Motomoto Museum Yang Menawarkan Banyak Spot Foto Unik

Motomoto Museum Yang Menawarkan Banyak Spot Foto Unik

Bagi anda yang kebetulan tinggal di BSD dan sekitarnya, tentunya akan mengetahui kalau sekarang ini ada objek wisata baru yang unik dan lucu bernama Motomoto Museum. Dimana Motomoto Museum ini berisi berbagai ruangan yang didesain dengan cantik dan manis, serta bisa dikunjungi oleh semua kalangan. Dengan memiliki konsep modern art, Motomoto Museum ini memiliki banyak spot foto yang instagrammable. Perlu diketahui bahwa Motomoto Museum ini didirikan oleh 9 investor, salah satunya adalah Boy William selaku penggagas museum ini.

“Kami menyuguhkan ruangan atau spot foto dari berbagai seniman Indonesia. Kami mengajak para seniman Indonesia untuk membuat instalasi yang keren dan instagrammable agar bisa dinikmati oleh masyarakat,” imbuh Frizkilla Wardhani selaku Public Relation Motomoto Museum pada Rabu (22/5/2019).

Adapun beberapa seniman Indonesia yang dilibatkan untuk menampilkan hasi karyanya di Museum Motomoto ini diantaranya Rebellionik, Sembilan Matahari, Naufal Abshar, Muklay, Erwin Windu Pratama, dan Amenkcoy. Di museum ini para pengunjung bisa menemukan berbagai karya seni kotemporer dari hasil beberapa seniman tersebut. dan Motomoto Museum ini sendiri dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2 yang terdir dari ruangan indoor dan outdoor. Dalam hal ini, ada sekitar 20 ruangan yang bisa anda gunakan untuk berfoto-foto bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Berikut beberapa instalasi atau spot yang bisa anda nikmati di Museum Motomoto :

– Opening Room

– Batik Room & Shadow Hues

– Colour Movement & Bird Park

– Polygon Hills

– Rafflesia Pool

– Tea Box

– Emptiness by Rebellionik

– Urban Jungle

– Vermacular Room & Graffiti Pathway

– Beach Foam Pit

– Ocean Wonderland

– Ultraviola by Rebellionik Room

– Sweet Candy Facade

– Sweet Candy Shop

– Cotton Candy Clouds (9 matahari)

– Candy Factory

– Sumpah Pemuda

– Make it Stick

– Make it Happen by Post-it

– Paparazzi Room

– HAHAHA Room

Motomoto Museum juga memanfaatkan situasi di era modern yang serba canggih yang segalanya bisa diabadikan melalui media sosial. Dengan demikian, diharapkan para peminat seni dan panggung milenial yang hadir, akan lebih antusia lagi untuk mengabadikan karya-karya seni ini dengan cara mengunggahnya ke akun media sosialnya masing-masing.

Bahkan menurut Rudi Lazuardi, media sosial sangat berperan besar dalam membesarkan karya-karya seni dari para seniman yang terlibat, sehingga nama Motomoto Museum dan Resto ini akan memberikan ruang bagi para pengunjung untuk bebas mengekspresikan dirinya masing-masing.

Sedangkan menurut Frizkila, “Kita harap masyarakat bisa meningkatkan apresiasi mereka terhadap karya-karya seni ciptaan anak bangsa. Nantinya, kita akan memperbarui konsep dan karya seni di sini secara bertahap. Motomoto Museum juga dibuka secara permanen, jadi semua orang bisa datang ke sini kapan saja,” ujar Frizkila. Bukan hanya bisa berfoto, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner yang enak dan lezat di restoran yang letaknya bersebelahan dengan Motomoto Museum.

Menu yang disuguhkan pun sangat beragam, mulai dari makanan Asia, Western, dan makanan sehat. Selain itu, Motomoto Museum juga menawarkan “Opening Promo” untuk tiket masuk Motomoto Museum selama 2 minggu, yang bisa anda pesan secara online di Blibli.com. Dan Museum Motomoto ini beroperasi setiap Senin-Minggu mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Kerenkan? Nah bagi anda yang ingin memilih tempat nongkrong yang keren bisa mengunjungi tempat ini.

shares